Rabu, 13 Oktober 2010

MYOB TRAINING CENTRE

Sebagai pendahuluan, kami akan memperkenalkan secara garis besar tentang program MYOB. MYOB (Mind Your Own Business) adalah program manajemen bisnis yang terpadu yang dijalankan pada sistem operasi Windows. Saat ini, sudah lebih dari 500.000 ribu salinan program MYOB dipakai di beberapa negara maju seperti Amerika, Australia, Canada, Selandia Baru, Inggris, Singapura, dan Malaysia sejak tahun 1980-an. Demikian pula halnya di Indonesia kami mulai memasarkan produk MYOB sejak tahun 1999. Jumlah penggunanya semakin bertambah, yang mengindikasikan bahwa program MYOB adalah program akuntansi terbaik di kelasnya.


APA ITU ‘MYOB TRAINING CENTRE’ ?

MYOB TRAINING CENTRE adalah salah satu divisi dari ANUGERAH DEWATA COMPUTER, sebuah perusahaan yang bergerak di dalam jasa teknologi informasi yang memfokuskan diri pada program MYOB. Secara resmi kami merupakan satu-satunya konsultan yang dipercaya oleh MYOB Australia Pty.Ltd di Indonesia untuk menjual dan melayani jasa purna jual untuk produk MYOB. Konsultan dan tenaga pengajar kami telah terlatih dan mendapat pendidikan langsung dari MYOB Australia Pty. Ltd. Kami sudah melayani lebih dari 100 perusahaan lokal dan multi-nasional di Bali, Surabaya, dan Jakarta dalam kurun waktu 7 tahun terakhir.

MYOB TRAINING CENTRE mempunyai visi memberikan nilai tambah (value-added) baik bagi komunitas lokal yang ada di Bali dalam bidang Human Resources Development, maupun juga bagi pengguna program MYOB. Para alumni dari MYOB TRAINING CENTRE akan lebih mudah memperoleh lapangan pekerjaan karena sudah diperlengkapi dengan keahlian mengoperasikan program MYOB.

Selain memberikan nilai tambah bagi tenaga professional Indonesia untuk dapat bersaing dalam dunia kerja, kami memberikan nilai-tambah juga bagi para pengguna MYOB untuk tidak khawatir dalam menggunakan program MYOB, karena program ini sudah akrab dengan para profesional yang bekerja di bidang manajemen dan akuntansi. Para alumnus MYOB TRAINING CENTRE sendiri telah merasakan banyak manfaat dalam hal persaingan di dunia kerja, dan lebih mudah mendapat promosi jabatan karena tambahan keahlian dalam mengoperasikan program MYOB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar